Spesifikasi Harga Daihatsu Ayla September 2019 Lampung

Daihatsu selalu menawarkan inovasi dalam versi terbarunya. Ini tidak terlepas dari tujuan besar yang telah mereka capai. Dilaporkan oleh daihatsu.co.id, grup Daihatsu terus memantapkan dirinya sebagai “merek global yang dicintai di seluruh dunia” sebagai perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan mutakhir di setiap zaman.

Slogan baru “Innovation for Tomorrow” adalah komitmen perusahaan untuk selalu mencapai inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi untuk menawarkan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas dan ramah lingkungan.

Dari slogan yang dibawa oleh Daihatsu, para pesaing harus berhati-hati. Karena dengan inovasi yang selalu dikembangkan oleh Daihatsu tidak ada yang mustahil, Daihatsu akan mendominasi pasar mobil Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor adalah agen pemegang merek dagang Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu dan komponen atau bisnis terkait. Mobil Ayla juga merupakan rilis PT Astra Daihatsu Motor. Dengan gaya minimalis namun modis, mobil ini masih memiliki pasar. Kebanyakan wanita dan pria menginginkan kesan sederhana pada kendaraan.

Kenalilah mobil Daihatsu Ayla ini dengan mengetahui ulasan, spesifikasi, dan 16 harga Ayla terbaru.

Harga Daihatsu Ayla September 2019

Berikut adalah harga 16 Ayla pada bulan September 2019.

Harga mobil Ayla 1.0 D MT adalah 98.150.000 IDR
Harga mobil Ayla adalah 1,0 D + MT Rp110.350.000
Harga mobil Ayla 1.0 M MT adalah Rp.114.650.000
Harga mobil Ayla adalah 1,0 M A Rp123.650.000
Harga mobil Ayla 1.0 X MT adalah Rp 122.000.000
Harga mobil Ayla 1.0 X AT adalah Rp 131.050.000
Harga mobil Ayla 1.0 X AB MT adalah Rp 125.600.000
Harga mobil Ayla 1.0 X AB AT adalah Rp. 134650000
Harga mobil Ayla 1.0 X MT DLX adalah Rp129.350.000
Harga mobil Ayla 1.0 X AT DLX adalah Rp138.400.000
Harga mobil Ayla 1.2 X MT adalah Rp130.850.000
Harga mobil Ayla adalah 1,2 X AT Rp140.850.000
Harga mobil Ayla 1.2 R MT adalah Rp137.850.000
Harga mobil Ayla adalah 1,2 R AT Rp.147.850.000
Harga mobil Ayla 1.2 R MT DLX adalah Rp141.850.000
Harga mobil Ayla 1.2 R AT DLX adalah Rp151.850.000

Mencari mobil Daihatsu Ayla membutuhkan perawatan ekstra, terutama mobil bekas. Dalam hal ini, Otolovers tentu tidak ingin mendapatkan mobil bekas dalam kecelakaan atau banjir.

Eksterior Daihatsu Ayla

Mobil akan dipilih atau tidak, yang merupakan faktor pertama adalah masalah eksternal. Faktor eksternal menjadi sangat penting di era ini. Selain itu, desain yang sporty dan elegan menjadi semakin menuntut di pasar. Jika ada mobil yang memiliki desain kuno, bisa dipastikan mobil itu tidak akan laku di pasaran.

Daihatsu Ayla terlihat segar setelah ulasan. Dapat dikatakan bahwa desain eksteriornya elegan dan sporty, sambil mempertimbangkan status Ayla sebagai mobil yang ekonomis dan ramah lingkungan (LCGC) jelas ini sangat jauh dari perkiraan. Bayangannya adalah bahwa Ayla memiliki desain yang kaku dan kuno seperti mobil murah di pasaran.

Sebenarnya ini salah, “Ayla” dirancang agar sangat sporty dan elegan. Bahkan kesan mewah terpancar di sisi luar Ayla. Ini disebabkan bemper baru yang juga dikunci dengan grill besar dengan dua bidang krom. Pada tampilan bilah pertama terintegrasi dengan lampu posisi LED. Sedangkan bilah kedua membentuk area gambar dari bemper bumper di sisi depan Ayla.

Selanjutnya, Ayla tipe X sudah menggunakan lampu proyektor di bagian depan. Bagian depan terlihat cukup sporty dengan lampu kabut tanpa hiasan krom. Sedangkan di bawah adalah daytime running light (DRL) yang menggunakan LED.

Dengan penampilan yang sporty dan elegan tentu saja akan terlihat mahal untuk harga Ayla. Pada kenyataannya ini salah, karena harga Ayla yang terkenal murah mengingat keadaan Daihatsu Ayla sebagai mobil murah

Interior Daihatsu Ayla

Penampilannya yang elegan tidak hanya di luar, di dalam (kabin) Ayla juga memiliki penampilan yang elegan. Sisi dalam Daihatsu Ayla akan tampil elegan, elegan dan mewah. Ini bukan tanpa alasan, dalam artikel tersebut ada kombinasi kombinasi warna antara hitam dan abu-abu. Sehingga kesan tenang dan mewah sangat kental di dalam Ayla.

Kenyamanan akan terlihat jelas karena pengemudi tidak perlu khawatir menyesuaikan suara pada Ayla. Sudah ada fungsi sakelar kemudi yang memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah menyesuaikan suara Ayla di roda kemudi mobil. Kesan mewah interior Ayla sangat terlihat di sisi dashboard, karena sudah ada 2 layar sentuh audio DIN.

Bahkan penampilan interior Ayla terlihat sporty. Karena jok mobil Ayla sudah menggunakan desain baru. Jika interior Ayla seperti ini, kesan mesin ekonomi langsung menghilang. Hanya ada kesan mobil kelas tinggi dengan berbagai fitur. Sangat menarik adalah Ayla ini, karena harga Ayla murah, tetapi terlihat sporty dan elegan.

Mesin Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1000cc dan 1200cc. Untuk track dapur Ayla 1000cc menggunakan motor DOHC tipe 1KR-DE. Sementara trek Ayla 1.200 cc menggunakan mesin 3NR-VE, DOHC, Dual VVT-i.

Dengan mesin ini, Ayla dapat menembakkan banyak energi. Mesin 1.000 cc dapat menghasilkan 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi yang dapat dicapai pada 86 Nm pada 3.600 rpm. Mesin 1.200 cc dapat menghasilkan 88 hp pada 6000 rpm, sedangkan tenaga puncak mencapai 108 Nm pada 4.200 rpm.

Penggunaan mesin ini dianggap cukup cocok untuk Ayla yang memiliki status mobil ekonomi dan ekologis (LCGC). Bisa dikatakan sebanding dengan harga Ayla.

Keamanan Daihatsu Ayla

Ayla terkenal dengan harga murahnya Ayla, tetapi pada kenyataannya mesin ini tidak murah. Mengapa? karena ada banyak fitur keselamatan yang tertanam pada mobil Daihatsu Ayla. Fungsinya adalah immobilizer dan alarm kunci terintegrasi, yang memungkinkan pengemudi menghindari pencurian mobil.

Tidak hanya itu, Ayla juga menggunakan stabilizer belakang yang membuat pengendaraan lebih stabil. Untuk menghindari cedera saat tabrakan, Ayla dilengkapi dengan kantung udara SRS ganda dan balok benturan samping. Untuk memudahkan pengemudi di tempat parkir, Ayla didukung dengan sonar belakang, tetapi hanya untuk 1,0 X dan 1,2 R.

Bagaimana dengan Otolovers? Ayla memiliki desain yang sporty dan elegan serta performa mesin yang luar biasa. Selain itu, fitur keselamatan membuat pengemudi lebih aman. Anda bisa mengatakan Ayla sebagai mobil murah, tetapi tidak terlihat seperti itu.

Spesifikasi Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla, memiliki 16 jenis dengan spesifikasi berbeda. Secara umum, spesifikasi Daihatsu Ayla didukung dengan mesin 1.200 cc. Selain itu, spesifikasi Daihatsu Ayla lainnya dibagi menjadi 2 transmisi. yaitu manual dan otomatis.

Keamanan Ayla juga sangat berkualitas untuk melindungi pilot. Spesifikasi keselamatan Daihatsu Ayla meliputi: airbag SRS ganda, sounder belakang, balok benturan samping, immobilizer terintegrasi dan kunci alarm, stabilizer belakang dan pedal kopling anti-cadangan.

Airbag Dual SRS berfungsi untuk mengurangi risiko dari dampak. Fungsi sonar belakang memfasilitasi parkir untuk pengemudi, terutama parkir mundur. Side Impact Beam digunakan untuk melindungi pengendara jika terjadi tabrakan samping.

Kunci terintegrasi untuk immobilizer dan alarm berfungsi untuk meminimalkan pencurian karena kunci dirancang lebih aman. Stabilizer belakang berfungsi untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudi karena itu akan membuat Daihatsu Ayla lebih stabil setelah digunakan. Pedal kopling anti-belakang digunakan untuk mencegah pedal pengendara terjepit oleh pedal karena tabrakan. Spesifikasi pedal rem Daihatsu Ayla ini pecah secara otomatis jika terjadi tabrakan.

Sumber : https://www.daihatsulampung.net/