Category

Smartphone Baru Advan i6C Dibanderol Rp999 Ribu

Smartphone Baru Advan i6C Dibanderol Rp999 Ribu

Smartphone Baru Advan i6C Dibanderol Rp999 Ribu

Sebagai pemain lokal, Advan tak mau tinggal diam untuk bertarung di pasar smartphone entry-level. Ya! Dipertengahan bulan ramadan tahun ini, Advan kembali membuat kejutan dengan merilis smartphone barunya, Advan i6C yang datang dengan tagline “OK speknya, YES harganya dan GOOD desainnya”.

“Advan adalah brand kebanggan Indonesia. Oleh karena itu, kenapa kita

mengerti akan pasar dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Nah! Inovasi terbaru yang kami tawarkan adalah menghadirkan Advan i6C,’ ujar Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan. Secara desain, Advan i6C menawarkan kemewahan dalam genggaman, yakni hadir dalam dua pilihan warna, Putih dan Biru. Advan i6C semakin terlihat elegan dengan layar HD 5,5 inci dan memiliki rasio 18:9, serta fitur keamanan Face ID.

Berbicara soal performa, smartphone yang dibanderol seharga Rp999 ribu ini

datang dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Untuk dapur pacunya sendiri, Advan i6C telah ditenagai prosesor Octa-core dan berjalan di atas sistem operasi Android Oreo. “Tidak hanya dukungan Face ID di sektor keamanannya, Advan i6C juga telah dibekali fitur Anti Theft. Fitur ini kami kembangkan sendiri dengan antarmuka IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft, diantaranya jika perangkat ini dicuri, pengguna dapat melacak keberadaannya,” ungkap Arya.

Tak hanya sekadar melacak perangkatnya, pengguna juga bisa memanfaatkan

fitur Anti Theft untuk mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh. Lantas, bagaimana dengan dukungan kameranya? Advan i6C telah dibekali kamera tunggal 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Sementara untuk catu dayanya, smartphone ini telah ditanam baterai berkapasitas 2.450 mAh.  

Sumber :

https://viewsflow.com/