Category

Resmi Hadir, Pre-order realme X2 Pro Mulai 28 November 2019

Resmi Hadir, Pre-order realme X2 Pro Mulai 28 November 2019

Resmi Hadir, Pre-order realme X2 Pro Mulai 28 November 2019

realme benar-benar unjuk gigi di pasar Indonesia menjelang tutup tahun 2019 ini. Pabrikan smartphone yang getol menghadirkan perangkat dengan spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga terjangkau ini kembali merilis smartphone baru di hadapan para konsumennya di Indonesia. Ya! Smartphone baru tersebut adalah realme X2 Pro.

Seperti yang sudah digembar-gemborkan lewat akun jejaring sosial realme di

Indonesia, realme X2 Pro datang sebagai flagship pertamanya. Ya! Smartphone unggulan terbaru ini sudah ditenagai chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus dengan CPU Octa-core yang terintegrasi GPU Adreno 640 (700 MHz)

Tidak hanya menarik di sisi chipset, realme juga membekali realme X2 Pro dengan RAM hingga 12 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 256 GB dengan teknologi UFS 3.0. Sementara untuk catu dayanya, realme membenamkan baterai 4.000 mAh dengan dukungan 50W Super VOOC.

Punya jeroan yang ciamik, realme juga memanjakan para pengguna realme X2

Pro yang gemar memotret. Ya! realme X2 Pro datang dengan dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. Konfigurasinya adalah 64 MP sebagai lensa utama, 13 MP sebagai lensa telefoto, 8 MP sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP sebagai depth sensor.

Bisa dibilang, realme X2 Pro adalah amunisi kedua dari realme yang datang untuk meramaikan pasar smartphone dengan kamera 64 MP. Sebelumnya, realme juga membuat kejutan dengan menghadirkan realme XT ke Indonesia yang disokong empat kamera belakang dengan sensor utama 64 MP.

Sementara, untuk kebutuhan video call dan foto selfie, realme X2 Pro telah

dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dan memiliki aperture f/2.0. Tidak berbeda dengan realme XT, semua kamera yang ada pada realme X2 Pro juga sudah dijejali dengan teknologi AI.

 

Baca Juga :