Mod Untuk menyembunyikan kamera punch Galaxy S10

Dewasa ini seiring dengan terus diterapkannya teknologi baru pada smartphone, ia datang dengan pujian dan kritik yang adil. Penambahan terbaru untuk ini adalah Samsung Galaxy S10 baru dan sepupunya. Sekarang Anda pasti sudah menebak bahwa yang dimaksud adalah pengaturan kamera Galaxy S10.

Mod Untuk menyembunyikan kamera punch Galaxy S10

Ini memiliki desain lubang-pukulan di wajah depan yang beberapa mungkin merasa mengganggu pada layar infinity bezel-kurang besar. Jadi, untuk menyembunyikan para penggemar punch-hole dengan bijaksana, kembangkan wallpaper khusus. Beberapa Redditor telah hadir dengan Aplikasi yang bertindak sebagai solusi satu atap dengan koleksi wallpaper yang sangat banyak yang menyembunyikan kamera lubang punch Galaxy S10. Aplikasi ini memiliki nama keren yang dikenal dengan Hidey Hole.

Aplikasi ini akan menyediakan semua wallpaper galaxy S10 di satu tempat. Setiap hari wallpaper baru sedang ditambahkan. Jadi, pengguna dapat dengan mudah memilih salah satu favoritnya dari ini. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Tidak ada pembelian dalam aplikasi, iklan, atau pelacak. Jadi, itu kabar baik bagi para pengguna yang menginginkan penggunaan Aplikasi tanpa repot. Kami telah memasang tautan unduhan untuk aplikasi. Instalasinya sama seperti Aplikasi lainnya.

Ingatlah bahwa aplikasi ini khusus untuk perangkat Galaxy S10. Anda dapat mencobanya di perangkat lain tetapi kemungkinan besar tidak akan mendukung dan macet. Kami juga telah menyebutkan cara menonaktifkan efek gerakan Galaxy S10. Anda dapat menaikkan alis Anda, tetapi ya aplikasi ini tidak memiliki otorisasi yang tepat untuk mengganti efek gerakan.

Sekarang, mari kita bicara sedikit tentang Galaxy S10 baru dari Samsung. Ini dirilis pada Februari 2019 dengan 6,1 inci layar AMOLED dinamis resolusi 1440 x 3040 piksel. Ini tersedia dalam dua varian chipset yaitu Exynos 9820 dan SnapDragon 855. S10 menjalankan Android 9.0 Pie out-of-the-box dengan skin Samsung OneUI. Ini mengemas 8GB RAM dengan 128 GB dan hingga 512 G penyimpanan. Di bagian kamera, kamera ini mengemas tiga lensa dengan lebar 12 (lebar) + 12 (telefoto) +16 (ultrawide) MP. Bagian daya dilengkapi dengan baterai Li-Ion 3400 mAh yang tidak dapat dilepas
Fitur Lubang Hidey

Ini adalah fitur dari App.

Jelajahi gambar berlubang
Atur gambar sebagai layar utama / layar kunci / kedua wallpaper
Penyesuaian gambar seperti kecerahan, kontras, titik hitam dan saturasi
Penskalaan gambar untuk menyelaraskan lubang gambar dengan perangkat Anda saat ini
Menyortir gambar berdasarkan yang baru atau populer
Penyaringan perangkat
Penyaringan kategori
Unduh wallpaper

Anda juga dapat melihat pratinjau wallpaper dan seberapa tepat menutupi kamera lubang pukulan.

Lubang Hidey
Unduh Aplikasi Wallpaper Hidey Hole

Berikut ini tautan unduhan untuk aplikasi tersebut. Itu ada di Google Play store.

Aplikasi Hidey Hole: Unduh

Anda Mungkin Juga Menyukai,

Unduh Galaxy S10 Plus Camera Cutout Wallpaper
ROM OneUI Porting untuk OnePlus 6T
Samsung Smart Switch Tool

Cara menginstal & Nonaktifkan Efek Gerakan

Instalasi cukup mudah seperti Anda menginstal Aplikasi lain dari Google Play. Sekarang seperti yang disebutkan sebelumnya Anda harus menonaktifkan efek gerak agar wallpaper dari Hidey Hole berfungsi. Inilah yang harus Anda lakukan.

Langkah-1 Unduh dan pasang Aplikasi Hidey Hole

Langkah-2 Terapkan semua wallpaper pilihan Anda dari Aplikasi

Langkah-3 Ini akan memungkinkan Anda untuk membatalkan pilihan efek Gerak.

Langkah-4 Sekarang kembali ke App.

Jadi, itu dia, teman-teman. Jika Anda memiliki Galaxy S10 dan merasa aneh dengan kamera punch-hole, dapatkan Hidey Hole dan bawa gaya baru ke perangkat Anda.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/mod-bussid/