Lampung Review Toyota Crown Royal Saloon 2010

1 Pengantar Toyota Crown Royal saloon 2010

– Toyota Crown sendiri telah diproduksi sejak 1955 dan telah menjadi salah satu produk Toyota yang sangat populer. Mobil ini memiliki sejarah panjang atau sejarah, dalam arti mulai dari produksi generasi pertama hingga generasi terakhir sepanjang sejarah dan bahkan filosofinya. Mobil Toyota Crown adalah salah satu promotor pasar otomotif dan bersaing dengan produksi mobil terkemuka di Eropa dan Amerika. Kedatangan Toyota Crown pada awalnya menjadi banyak perhatian dari banyak orang dan dari generasi terakhir.

 

Mulai dari generasi pertama yang digunakan oleh pejabat tingkat tinggi di Jepang berarti dan memberikan filosofi bahwa setiap pengguna mobil ini akan merasa seperti orang penting. Toyota Crown Royal Saloon 2010 adalah generasi ketiga belas dari Toyota Crown yang diproduksi dari tahun 2008 hingga 2012 dengan kode S200. Selain Toyota Crown Royal Sedan ada juga Toyota Crown Athlete dan Toyota Crown Hybrid.

Konsep mobil Toyota Crown ini memang tidak jauh dari konsep generasi sebelumnya. Hanya saja ada berbagai inovasi berbasis teknologi baru yang membuat mobil ini lebih modern, canggih dan bahkan mahal.

2. TOYOTA CROWN ROYAL SALOON EXTERIOR 2010

Toyota Crown Royal Saloon 2010 membawa konsep baru yang lebih dari konsep generasi sebelumnya di mana desain generasi ini lebih elegan dan mewah, dapat dikatakan bahwa generasi ketigabelas ini adalah Toyota Crown yang paling elegan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Keberadaan desain yang lebih mudah beradaptasi dengan zaman membuatnya sangat berbeda.

Ulasan Toyota Crown Royal Saloon 2010: depan

Kisi-kisi khas Toyota Crown tampaknya adalah identitas bahwa Crown adalah mobil pejabat negara

Eksterior depan Toyota Crown Royal Sedan 2010 menggabungkan desain yang elegan, sporty, dan mewah seperti generasi sebelumnya dari Toyota Crown ketigabelas. Lampu depan atau lampu depan didesain berbeda dengan penampilan yang lebih modern yang terlihat sangat mewah jika dilihat dari depan. Desain lampu depan yang lebih melengkung dan tidak persegi membuatnya lebih elegan.

Eksterior depan generasi ketiga belas dari Toyota Crown menghadirkan kesan lebih mewah dan modern dengan grill dengan 5 kisi horisontal warna krom dan logo Crown Crown khas di tengah.

Ulasan Toyota Crown Royal Saloon 2010: Sisi

Dimensi Toyota Crown Royal Sedan 2010 lebih panjang dari generasi sebelumnya

Jika dilihat sekilas, desain interior untuk generasi Crown ini dengan yang sebelumnya, khususnya generasi kedua belas, benar-benar ada sedikit perbedaan, tetapi jika Anda perhatikan dengan cermat perbedaannya karena dimensi mobil ini sedikit lebih panjang dari generasi sebelumnya. Adapun beberapa konsep desain yang sama dari generasi kedua belas yang masih menjaga kenyamanan bagi para penumpang sendiri, jika dilihat dari samping, dapat diharapkan bahwa interior mobil sangat lega.

Ulasan Toyota Crown Royal Saloon 2010: belakang

Sesuai dengan bagian depan, bagian belakang Toyota Crown Royal Saloon 2010 juga terlihat elegan

Untuk eksterior belakang Toyota Crown Royal Saloon 2010 mengikuti perkembangan zaman ketika lampu belakang dirancang lebih rendah ke bawah dengan visi yang tidak monoton. Lampu tetap mempertahankan fungsinya yang tepat yang mempertahankan konsep awal Toyota Crown itu sendiri. Ini akan sangat membantu pengemudi lain untuk melihat pergerakan dan kecepatan mobil ini. Dan, seperti biasa, puncak Crown dan Royal Saloon dipasang di bagian belakang dan belakang.

3. NYATA 2010 SALON DARI INTERNAL CROWN TOYOTA

Kesan mobil mewah yang dihadirkan segera ditempatkan di dalam Toyota Crown Royal Saloon 2010 baik dari segi material yang merupakan campuran sentuhan lembut, kain dan plastik, fitur tombol untuk head unit yang cukup besar.

Sedangkan untuk kabinnya sendiri, Toyota Crown Royal Sedan 2010 tidak menghadirkan banyak perubahan dibandingkan generasi sebelumnya, yang berarti masih menawarkan ruang yang cukup. Ini dipengaruhi oleh ukurannya yang lebih panjang dari generasi sebelumnya. Bagi yang lain, jika Anda melihat sebentar, kabin di mobil ini sudah menunjukkan kenyamanan dan tentunya lebih berkembang daripada generasi sebelumnya.

Ulasan Toyota Crown Royal Saloon 2010: dashboard dan setir
Dasbor mobil Toyota Crown Royal Sedan 2010 menawarkan konsep yang lebih modern dari desain ke kombinasi warna yang terdiri dari panel hitam, krem, perak, krom, dan kayu. Skema warna di dashboard mobil ini benar-benar elegan dan mewah, bahkan jika tahun produksinya cukup jauh, tetapi jika Anda melihat dashboard itu sekarang masih sangat relevan. Skema warna pada dashboard sangat berpengaruh pada penampilan mobil itu sendiri.

Untuk masalah menampilkan tombol di dasbor generasi ketiga belas Toyota Crown menggabungkan tombol digital dan manual. Tetapi pada generasi mobil ini tombol-tombol di dashboard lebih sederhana, lebih teratur dan jelas lebih mudah dipahami oleh pengguna biasa. Di kiri bawah ada laci dengan ukuran tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Ruang penyimpanan lain terletak di pintu, di samping tuas transmisi dan di bawah sandaran tangan.

Roda kemudi untuk Toyota Crown Royal Saloon 2010 dirancang dengan cara yang lebih modern dengan sentuhan desain kayu di bagian atas dan bawah dari empat batang dengan simbol mahkota di bagian tengah. Roda kemudi ini dapat dimiringkan, teleskopik, dan diatur secara listrik. Penambahan berbagai fungsi membuat fungsi setir semakin kompleks seperti mengatur volume audio, melompati trek, mengubah mode, menutup ponsel, tombol MiD, perintah suara dan Adaptive Cruise Control. Kombinasi konsep baru dan konsep lama membuat setir lebih elegan dan tidak monoton.

Di kutip dari : toyota lampung