Harga Honda CB190SS Terbaru

blog.fe-saburai.ac.id – Honda 190SS Awards: Dengan konsep Modern Classic, Honda kembali membangun sepeda motor terbaru yang masuk dalam daftar Neo Sport Cafe sebagai Honda 190SS. Sepintas, tidak jauh berbeda dengan sepeda motor Honda Anda, karena Honda CB1000R, CB300R dan Honda CB650R, yang membedakannya dari sektor mesin karena pabrikan mesin berlogo sayap menghadirkan mesin 190cc silinder tunggal, di mana Ukuran mesin jarang digunakan pada sepeda motor di kelasnya, kata W175 kawasaki.

Sekarang, dalam percakapan dengan para pesaingnya, produk terbaru Honda dikenal dengan banyak manfaatnya, terutama ketika menyangkut fitur dan aspek yang tentu saja lebih baik dan lebih segar. Namun perlu diingat bahwa bahasa desain di sini kembali sesuai dengan keinginan Anda, karena belum tentu apa yang kami katakan lebih baik akan setuju dengan asumsi Anda semua. Terlepas dari desain yang dibawanya, Honda CB190SS ini sepertinya tidak perlu banyak perubahan untuk terlihat lebih dari yang lain, karena penampilannya dirancang untuk teman-teman yang memiliki jiwa retro modern.

Hanya dengan melihat banyak aplikasi bagian modern yang melekat pada bagian tubuh yang berbeda, dimungkinkan untuk menyesuaikan nanti harga Honda CB190SS ini ke angka yang cukup tinggi, belum lagi stok dapur dengan lebih dari 150 cc, yang jelas memiliki Kekuatan yang kuat, yang dapat menawarkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan ketika Anda berada di jalan. Selain itu, untuk meningkatkan kinerjanya, Honda tidak ketinggalan teknologi terbaru untuk mesin klasik modern ini.

Sementara kenyamanan mungkin lebih baik daripada para pesaingnya, dan itu juga ada di sektor keamanan yang dibawanya. Bagaimana Anda penasaran dengan detail mesin Honda baru yang diperkenalkan di luar negeri, mulai dari desain, kaki, dan fungsi hingga detail lintasan yang diangkutnya? Rekan-rekan otomotif dapat melihat revisi lengkap dari spesifikasi dan harga Honda CB190SS berikut.

Spesifikasi dan harga Honda CB190SS

Desain dan dimensi

Seperti yang kami katakan di awal, Honda menggabungkan dua desain antara retro dan modern yang dikemas dalam produk yang menarik, seperti Honda CB190SS. Penampilannya mirip dengan CB Honda lainnya, dengan lampu bundar yang paling terlihat, terintegrasi di siang hari / DRL, dan semua pencahayaan tersedia, dilengkapi dengan teknologi LED Honda. Ini memastikan bahwa pengguna dapat memperoleh cahaya terang dalam situasi yang berbeda.

Selain itu, desain indikator arah juga terlihat menarik, sama seperti komponen lampu rem yang ditempatkan tepat di lampu belakang. Pada panel kontrol tidak serealistis CB Xmotion, tetapi kebanyakan orang lebih suka tampilan analog dan digital. Lebih jauh ke bawah, di bagian belakang, ada tangki penuh dengan penutup di bagian bawah depan, yang dapat menampung tidak kurang dari 17 liter bahan bakar, yang dirancang dalam gaya sepeda motor retro, tetapi yang masih terlihat solid dengan garis-garis tajam yang mengindikasikannya.

Walaupun terletak di samping jok atau jok, Honda mengubahnya menjadi motor mewah dengan membuat desain heksagonal di area pengemudi dan menempatkannya rata di jok belakang. Sedangkan untuk bentuknya sendiri, bagian belakang sama dengan mesin jalan, yang membuat roda belakang terlihat lebih panjang. Maka jelas di sisi knalpot bahwa mesin ini tahan dengan penampilan yang sederhana. Untuk melengkapi keselamatan yang ada dan untuk menyesuaikan harga Honda CB190SS, yang bisa mahal, Honda telah melengkapinya dengan teknologi terbaru dan teknologi kaki dan mesin.

Harga Honda CB190SS Terbaru 2019 : Review, Spesifikasi & Gambar Yang diambil dari sumber web https://www.mesinmotor.com/

Performa mesin

Sepeda motor Honda tidak perlu dipertanyakan tentang kinerja. Honda CB190SS memiliki tipe silinder 4 langkah dengan kapasitas 184 cc yang tentunya kompatibel dengan gearbox manual, sehingga tingkat responsnya jelas tinggi, dan dengan ukuran blok mesin yang dibawanya. , setiap pengguna dapat mencapai maksimum dalam waktu singkat. mendapatkan kecepatan bahkan dapat mencapai kecepatan maksimum dalam waktu yang cepat, dan karakter mesin Honda selalu nyaman, baik di bagian bawah dan atas.

Walaupun memiliki tampilan retro, kekuatannya tidak dapat dilihat hanya dengan satu mata, belum lagi mengoptimalkan kinerja dapur trek yang dibawanya, Honda CB190SS sepenuhnya kompatibel dengan teknologi injeksi bahan bakar Honda, seringkali PGM -FI. Teknologi disebutkan. Selain mampu menekan konsumsi bahan bakar lebih efisien atau ekonomis, ini juga memastikan bahwa jalur yang diangkutnya dapat bekerja secara optimal. Hanya saja, sebagai sepeda motor modern, mesin Honda terbaru ini tidak dilengkapi dengan sistem pendingin berpendingin cair, yang dapat mempertahankan cetakan retro yang dibawanya.

Tangguhkan dan berhenti

Seperti harga Honda CB190SS, pengguna dimanjakan dengan kaki paling nyaman di kelas motor retro modern kurang dari 200 cc. Berbeda dengan para pesaingnya yang hanya dilengkapi dengan suspensi teleskopik standar di sektor depan, CB190SS ini dilengkapi dengan suspensi terbalik, yang dapat mengoptimalkan redaman ketika mesin melewati jalan yang tidak stabil atau saat mesin bergetar. Lalu, jangan ketinggalan, lini belakang dilengkapi dengan suspensi monoshock, yang tidak hanya menambah keunggulan penampilan Anda untuk membuatnya terlihat lebih kompak.

Namun, kehadiran suspensi depan dan belakang membuat perilaku berkendara lebih stabil. Maka Anda juga harus tahu bahwa tujuan menggunakan roda jari pada tingkat input generasi mesin retro Anda tidak hanya pelengkap pencetakan retro, tetapi juga berguna untuk meningkatkan kenyamanan saat mengemudi. Sementara itu, pengeremannya sendiri telah menghasilkan rem cakram ganda yang dimaksimalkan dengan teknologi ABS, sehingga tetap aman saat tiba-tiba mengerem di jalan yang basah.

Fitur unggulan

Ada banyak karakteristik yang lebih baik dari para pesaingnya, disesuaikan dengan harga Honda CB190SS, yang menawarkan lampu utama dengan pencahayaan LED dan dilengkapi dengan lampu DRL yang jarang kita temukan di sepeda motor klasik modern dengan mesin kecil. . Semua pencahayaan telah menggunakan pencahayaan LED untuk membuatnya lebih cerah. Panel instrumen kemudian membawa speedometer digital yang dikombinasikan dengan meter RPM analog, yang tentunya dilengkapi dengan beberapa indikator yang memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Sementara berada di sisi kenyamanan, mesin ini dilengkapi teknologi pengereman ABS selain kursi mewah. Selanjutnya, Honda menambahkan teknologi injeksi bahan bakar ke sektor jalur dapur, dan kaki-kaki ditopang dengan menghadap ke bawah di depan, sedangkan bagian belakangnya adalah monoblock.

Spesifikasi Honda CB190SS

Tabel spesifikasi di atas adalah apa yang saat ini berlaku untuk sepeda motor retro modern yang diperkenalkan di Cina, ada kemungkinan bahwa saat memasuki Indonesia ada beberapa komponen yang rusak.

Daftar harga Honda CB190SS

Harga Honda CB190SS baru
30 juta
Harga Honda CB190SS bekas
Rp 59 juta

Semoga Bermanfaat